Rabu, 13 Juni 2012

cara pakaipaket perawatan TABITA SKIN

Untuk mendapatkan wajah yang putih bersih dari noda tersebut, sudah banyak cara dilakukan. Mulai dari menggunakan produk perawatan wajah yang dijual secara masal dengan harga murah, mendatangi salon-salon kecantikan, ataupun klinik klinik dokter yang menguras kocek yang tidak sedikit. Tapi ternyata masalah kulit wajah tetap saja tidak dapat teratasi. Banyak produk yang memberikan janji janji, tetapi tidak membuktikan hasil seperti yang diharapkan. Bukan wajah yang bersih yang didapat melainkan terjadinya pengelupasan kulit wajah, dan menyebabkan wajah menjadi merah seperti udang rebus.
Tabita Skin Care merupakan salah satu solusi bagi anda yang memiliki masalah dalam perawatan kulit wajah. Paket perawatan tabita skin care terdapat 2 ukuran yaitu  Paket Exclusive, dan Paket Regular. Tiap paket terdiri dari 4 produk, yaitu facial soap, smooth lotion, Daily cream dan Night cream. Perbedaan masing masing paket perawatan tabita skin care ini hanyalah pada ukuran dan kemasan creamnya saja.
Karena terjaminnya kualitas yang dihasilkan dari penggunaan paket perawatan wajah tabita skin care, menyebabkan bisnis penjualan tabita skin care semakin menjamur, seiring semakin banyaknya pengguna tabita skin care yang mereferensikan produk ini kepada orang orang disekelilingnya. Proses Word of Mouth dalam Marketing tabita skin care ini, nampaknya sangat berhasil, karena kualitas produk yang tinggi. Dalam kondisi ini timbulah usaha-usaha untuk melakukan pemalsuan produk tabita skin care. Saat ini pihak pemalsu sudah dapat menduplikasi kemasan tabita skin care yang sekilas hampir sama persis, tetapi kalau dilihat secara teliti, kemasan dan isi dari produk palsu tersebut sangat berbeda dengan produk asli.
Disini diperlukan kejelian konsumen tabita skin care untuk meneliti produk yang dibelinya, mulai dari kemasan, isi dan baunya. Cream Tabita skin care yang palsu biasanya di beri pewangi tajam untuk menghilangkan bau kandungan bahan-bahan yang mungkin berbahaya bagi kesehatan wajah. Kualitas packaging juga terlihat lebih tipis, dan lebih murah khususnya packaging sabun dan smooth lotion.
Selain masalah keaslian produk tabita skin care, masalah cara pakai juga dapat menyebabkan tidak maksimalnya perawatan wajah yang dilakukan dengan menggunakan produk tabita skin care. Karena banyaknya penjual tabita skin care yang ada saat ini, tidak dibekali dengan produk knowledge dan cara pakai yang benar. Kesalahan dalam cara pakai juga dapat menyebabkan pengelupasan, dan menyebabkan hasil yang tidak maksimal. Proses perawatan wajah tabita skin care yang benar, tidak terjadi proses pengelupasan. Jadi pastikan tempat anda membeli produk tabita skin care merupakan seller yang mengetahui secara benar produk knowledge dan cara pakai yang benar.

1 komentar:


  1. Tabita Skin Care yang asli secara berkala berganti packaging & logo untuk menghindari pemalsuan. Belilah produk Tabita Skin Care yang asli, hindari produk palsu!!!


    Salam

    Distributor Tabita

    BalasHapus