Senin, 04 Juni 2012

manfaat masker rambut


Jika Anda belum pernah mencoba menggunakan masker rambut agar kondisi rambut Anda menjadi lebih baik, mungkin sekarang waktu yang tepat untuk memulai. Masker rambut yang alami, mudah dan sangat efektif bagi siapapun yang menginginkan tampilan rambut lebih bersinar secara natural. Masker rambut secara kimiawi dirumuskan untuk menutup kulit ari (kulit luar) pada rambut Anda, sehingga membuat mereka mulus dan mengkilap.
Masker rambut mudah digunakan untuk meningkatkan kilau pada rambut kering dan rusak dan menciptakan tampilan yang indah sesuai dengan yang diinginkan. Menerapkan masker rambut secara rutin (bulanan) juga dapat menyuburkan rambut Anda dan memiliki efek conditioning yang tahan lama. Menggunakan masker rambut bulanan memiliki manfaat yang sangat memuaskan, termasuk:
1. Proses Penggunaan Mudah
Setelah melakukan sebuah proses yang mudah, maka akan memperoleh hasil yang memuaskan. Menerapkan masker rambut secara bulanan, berarti Anda tidak perlu khawatir tentang rambut Anda selama 30 hari. 2. Peningkatan Kualitas Rambut
Masker rambut dapat meningkatkan kualitas rambut Anda, termasuk kilau dan kekuatan rambut Anda.
3. Pencarian Material Yang Mudah
Bahan yang digunakan untuk membuat masker rambut dapat ditemukan di dapur. Kebanyakan resep masker rambut menggunakan bahan-bahan seperti minyak zaitun, yoghurt, madu, air mineral, sari cuka dan bahan lainnya yang dapat ditemukan di toko bahan makanan lokal.
4. Proses Cepat
Proses masker rambut sendiri membutuhkan waktu kurang dari 15 menit. Masker butuh waktu singkat untuk menelusup ke dalam rambut Anda. Sedangkan perawatan rambut di salon mungkin butuh waktu 30 sampai 45 menit.
5. Hemat Biaya
Masker rambut buatan sendiri dapat menghemat waktu perjalanan ke salon. Salon perawatan butuh biaya yang mahal dan semua bahan yang diperlukan untuk perawatan yang sama dapat ditemukan di dapur Anda.
6. Mutu Bahan
Gunakan produk masker rambut yang tidak bergantung pada bahan kimia untuk hasil yang lebih memuaskan dan sesuai dengan apa yang Anda inginkan. Dengan membuat sendiri masker rambut, Anda tahu bahwa Anda tidak mengadopsi material kimiawi yang keras yang dapat merusak rambut Anda.
7. Relaksasi
Waktu yang singkat waktu yang diperlukan oleh masker untuk masuk ke dalam rambut merupakan waktu yang tepat untuk bersantai dan menikmati me-time. Dengan masker rambut, Anda akan memiliki alasan yang layak untuk membiarkan diri Anda duduk dan rileks selama 15 menit.
8. Mudahnya Pembuatan Masker
Pembuatan sebuah masker untuk rambut relatif mudah dan ada banyak resep sederhana yang bisa Anda coba serta tidak memerlukan banyak bahan. Beberapa resep dapat dibuat dengan menggunakan blender atau alat untuk memproses makanan lainnya, meskipun sebagian besar bisa dicampur dengan tangan. Bahan yang dibutuhkan biasanya sederhana.
9. Aplikasi Sederhana
Untuk resep masker rambut paling populer, proses pembuatannya memerlukan waktu sekitar 15 menit. Jauh lebih sedikit dari waktu mandi Anda bukan? Sama sederhananya seperti saat Anda melaburi conditioner di rambut, hanya saja proses ini jauh lebih efektif dan memberi Anda waktu lebih banyak untuk bersantai.
Yang terakhir, keuntungan dari merawat rambut Anda sendiri adalah mereka akan memiliki tampilan yang mampu mengesankan dan mudah diatur. Siapapun yang memiliki waktu luang untuk mandi, pasti juga punya waktu untuk melakukan hal ini secara rutin setiap bulan. Dan jika Anda belum memiliki bahan untuk membuat masker rambut, harganya tentu tidak akan mahal, terutama dibandingkan dengan waktu dan biaya yang dibutuhkan untuk kesalon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar