Senin, 04 Juni 2012

perawatan tangan

Merawat tangan
Kecantikan fisik tidak hanya dapat terpancar dari wajah saja, anggota tubuh lainnya juga dapat memancarkan kecantikan diri anda. Tangan salah satunya. Tangan yang terawat dan halus juga berperan penting.

Tangan mendeskripsikan beberapa hal tentang diri Anda. Tangan mendeskripsikan Anda bagaimana Anda menjalani hidup Anda dan bagaimana Anda merawat tubuh dan kulit anda. Berdandan menggunakan pakaian mewah tidak ada gunanya jika Anda tidak menjaga keindahan tangan dan kaki anda. Ketika berbicara atau berkomunikasi dengan orang lain Anda menggunakan tangan Anda untuk mengekspresikan diri, menekankan titik Tangan dll memainkan peran penting dalam komunikasi. Bayangkan apa jadinya kehidupan tanpa tangan Anda?!. Tangan adalah bagian tubuh yang sering Anda gunakan, Anda memasak dengan tangan, berpakaian dengan tangan, mengetik dengan tangan dan berjabat tangan.

So, rawatlah tangan dan perlakukan tangan dengan baik karena tangan adalah salah satu anggota tubuh yang penting untuk keberadaan Anda.

Berikut adalah beberapa tips merawat tangan:


- Pada dasarnya Kulit di tangan Anda tipis dan halus, karena itu berhati-hatilah menjaganya.
Melembabkan tangan Anda setidaknya empat kali sehari.
Gunakan pelembab wajah anda atau pelembab khusus tangan.
Seminggu sekali oleskan krim wajah Anda ke tangan Anda sebelum Anda pergi tidur.
   
- Untuk tangan kering, setelah anda mencuci tangan dengan sabun, basahi tangan anda lagi. Lalu tuangkan garam di tangan Anda dan kemudian gosokkan tangan anda dalam air. Keringkan tanga dan oleskan pelembab.
    
- Untuk tangan berminyak, setelah mencuci tangan gosok tepung jagung atau tepung tapioka pada tangan anda.
Pakailah sarung tangan karet saat bekerja di rumah dan di kebun.
Hal ini dapat Melindungi dan mencegah tangan Anda dari penuaan dan penyalahgunaan.
    
- Lindungi tangan anda dari kerusakan akibat perubahan cuaca.
Melindungi tangan Anda saat bekerja di bawah sinar matahari.
Cara terbaik untuk menjaga tangan Anda adalah untuk melindungi mereka setiap hari. Oleskan sunblock atau pelembab anti uv untuk melindungi tangan anda dari pengaruh buruk matahari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar